Zulkarnaen Jadi Calon Tunggal Ketua Kadin di Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Desember 2022

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Kabupaten Tangerang, Info7.id | Berdasarkan Surat Keputusan (Skep) Nomor : 001/SC-Mukab VII/XII/2022. tentang pencalonan Ketua KADIN Kabupaten Tangerang.

Ditanda tangani, H Cecep Rahmat Ketua SC dan H Syamsul Rizal Jahidi. selaku Sekretaris (Steering Committe) mukab ke VII kamar dagang dan industri (KADIN) Kabupaten Tangerang. Ditanda tangani pada 24 Desember 2022.

Ketua SC H Cecep menerangkan, bahwa Surat Skep Mukab ke Vll itu, sudah dilengkapi tandatangan, “saudara Syamsul Harianto Ketua Caretaker KADIN Kabupaten Tangerang dan juga oleh TB Hadi Mulyana Wakil Ketua Satu KADIN Provinsi Banten, “tutur H Cecep selaku ketua Steering Committe mukab ke VII KADIN Kabupaten Tangerang. kepada wartawan Minggu (25/12/22)

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Menurut H Cecep, Surat Keputusan itu menerangkan, panitia pengarah (Steering Committe) mukab ke VII KADIN Kabupaten Tangerang.Berdasarkan, Kepres No : 18 tahun 2022 tentang persetujuan perubahan AD/ART KADIN

“Juga bersadasar, Keputusan dewan pengurus KADIN indonesia SK Skep/ 047/ DP/Vl/2018 pasal 13 ayat (6) dan (7) lalu SK Nomor : Skep/001/DP/CARETAKER – Kab.TNG./Xl/2022. tentang pengangkatan Panitia musyawarah Vll Kadin Kabupaten Tangerang. Kemudian, berdasarkan Pengumuman 25 November 2022, Calon Ketua, Peserta dan batas Akhir, “ungkap nya.

Sedikit nya ada 2 pertimbangan yang tertuang dalam Skep Nomor : 001/SC-Mukab VII/XII/2022. tentang pencalonan Ketua KADIN Kabupaten Tangerang.

Menimbang :

  1. Verifikasi dan Palidasi dikantor KADIN Banten.
  2. Tegak lurus Organisasi KADIN

Memperhatikan :

  1. Persyaratan H zulkarnaen SE. dan Dicki Awaludin
  2. Diberitahukan hasil Verifikasi dan Validasi kepada yang bersangkutan

Menetapkan : H Zulkarnaen SE memenuhi persyaratan sebagai calon Ketua KADIN Kabupaten Tangerang sesuai keputusan dewan pengurus KADIN indonesia Nomor : Skep/047/DP/V/2028 pasal 13.

“Demikian kiranya yang dapat kami sampaikan semoga dapat diterima oleh semua pihak, tak lupa kami ucapkan terimakasih atas kerja keras seluruh Panitia Mukab ke Vll KADIN Kabupaten,” tandas nya.

Baca Juga :  Waduh ! Truk Tanah Tenggak BBM Subsidi di Babakan Kota Tangerang

Menerima surat Skep dari panitia Mukab ke VII KADIN Kabupaten Tangerang.H Zulkarnaen ucapkan rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. kepada dirinya Sebagai calon Ketua KADIN yang memenuhi persyaratan

“Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT. atas kepercayaan, jika ditetapkan nanti menjadi Ketua KADIN, “Kita semua, akan segara memantapkan langkah upaya untuk mengelola wadah pelaku dunia usaha yaitu KADIN, di Kabupaten Tangerang periode 2022-2027, ” hal pertama disampaikan, H Zulkarnain pria kelahiran Pelawe, 24 Juni 1971

Menurut H Zulkarnaen, nantinya KADIN kabupaten Tangerang akan ia dorong terus untuk menciptakan pelaku-pelaku usaha yang mampu dan berdaya saing mewujudkan pembangunan dan pertumbuhan dunia usaha, tentunya butuh kerja sama dari semua pihak di wilayah Kabupaten Tangerang.

“setelah ditetapkan menjadi Ketua Kadin Nantinya, tentu langkah awal, Saya akan mengkonsolidasi para pengurus Kadin di Kabupaten Tangerang untuk diintensifkan dalam membangun kemitraan dengan pihak Pemkab Tangerang, DPRD, dan Seluruh pelaku usaha sebagai Kemitraan, “tukas nya.

Tentunya, dukungan pemerintah Kabupaten Tangerang dan DPRD juga sangat diharapkan sehingga rencana pembangunan ekonomi dan juga pertumbuhan dunia usaha, dapat lebih bersinergi untuk menciptakan lapangan pekerjaan dari sektor dunia usaha di wilayah Kabupaten Tangerang

“Langkah cepat dan harus tepat sebagai misi awal, Meningkatkan kwalitas dan profesionalisme anggota KADIN, mengembangkan kerja sama sinergis dan partisipasi aktif antar anggota, mendorong kerja sektor rill berbasis UMKM dan industri dalam usaha perdagangan, membangun kemitraan strategis berkelanjutan dengan stakeholders”
Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di wilayah Kabupaten Tangerang, “ungkap nya

Baca Juga :  Hanya Penuhi Undangan, Empat Saksi Kasus Korupsi Uniska, Tidak Mengenal Terdakwa Kasto

Diakhir H Zulkarnaen berharap, dia akan berperan aktif mendorong dan mendukung pelaku dunia usaha berbasis UKM/ UMKM.

“Bentuk dukungan pengurus KADIN Kabupaten Tangerang Nanti nya, jika saya di tetapkan menjadi Ketua KADIN, maka upaya pendampingan kepada pelaku usaha UKM/UMKM salah satu edukasi dan sosialisasi akses ke sumber dana perbankan dan lembaga keuangan lainnya dengan harapan kedepan dapat membangkitkan usaha, para anggota KADIN Kabupaten Tangerang lebih baik lagi dari sebelum nya, “pungkas nya.

Siapakah Sosok H. Zulkarnain Bakal Calon Ketua KADIN Kabupaten Tangerang tersebut,

H Zulkarnain merupakan pria kelahiran Pelawe, 24 Juni 1971. Ia menikah dengan Hj. Sukaesih, putri dari seorang tokoh di Kabupaten Tangerang yang religius.

H Zulkarnain, memiliki tiga orang anak, yaitu Hafizha Jaihan Zulkarnain, Zafira Bilqis Zulkarnain, Afsar Fairus Zulkarnain.

Pendidikannya diawali, masuk Sekolah Dasar Negeri 29 Lubuk Linggau. kemudian melanjutkan pendidikan di SMP Negeri 159 Jakarta Barat. melanjutkan di SMA Guntur Jakarta dan berkuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Moestopo Beragama Jakarta.

Saat ini, H Zulkarnain menjabat Direktur Utama PT Damarindo Mandiri dari tahun (2003 sekarang,) ia juga memnduduki Presiden Komisaris Qutsourcing Service Indonesia (2008-sekarang)

Tidak berhenti disitu, H Zulkarnain juga menjabat Direktur Utama PT Damarindo Mandiri Service Indonesia (2013-Sekarang), juga Presiden Komisaris PT Pancormas Perkasa (2013-Sekarang), Presiden Komisaris PT Borongan Pekerjaan Mandiri (2013-Sekarang), Direktur Utama PT Sinar Palawe (2018-sekarang), Direktur Utama PT Senaqo (2018-sekarang) dan Direktur Utama PT Exson Global Santosa dari tahun 2021 hingga sampai sekarang.

(Red)

Berita Terkait

Pemerintah Dorong Implementasi MOISS untuk Efisiensi Penggunaan Anggaran
Merasa Kebal Hukum, Mobil Bok Modifikasi Pengangkut Solar Subsidi ilegal di Penjaringan Terus Beroperasi
Pengen Memiliki Rumah Impian, Garden House Serpong, Solusi nya.
Hanya 1 Juta Bisa Dapatkan Hunian Rumah Dua Lantai di Perumahan Panorama Sepatan 1
Perumahan Panorama Sepatan 1 Lakukan Penataan Lingkungan Demi Kenyamanan dan Keamanan Warga dan Konsumen
Berikan Prioritas Kepada Konsumen, Management Perumahan Panorama Sepatan 1 Selalu Komitmen
Pemerintah Akan Larang Pembelian Roko Batangan
Pabrik Avanza-Xenia Bakal Tutup di DKI, Begini Nasibnya Nanti
Berita ini 27 kali dibaca

Berita Terkait

Selasa, 21 Mei 2024 - 10:09 WIB

Pemerintah Dorong Implementasi MOISS untuk Efisiensi Penggunaan Anggaran

Selasa, 1 Agustus 2023 - 13:24 WIB

Merasa Kebal Hukum, Mobil Bok Modifikasi Pengangkut Solar Subsidi ilegal di Penjaringan Terus Beroperasi

Rabu, 8 Februari 2023 - 15:36 WIB

Pengen Memiliki Rumah Impian, Garden House Serpong, Solusi nya.

Sabtu, 4 Februari 2023 - 18:15 WIB

Hanya 1 Juta Bisa Dapatkan Hunian Rumah Dua Lantai di Perumahan Panorama Sepatan 1

Senin, 30 Januari 2023 - 15:55 WIB

Perumahan Panorama Sepatan 1 Lakukan Penataan Lingkungan Demi Kenyamanan dan Keamanan Warga dan Konsumen

Berita Terbaru