HUT Kota Tangerang Ke-30 : Harapan Drs.H. Jusman Said. Mm Pemkot Bisa Meningkatkan Pembangunan Dari Berbagai Sektor

Rabu, 1 Maret 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Kota Tangerang, Info7.id | Dihari HUT Kota Tangerang yang ke-30, Sosok seorang pemerhati rakyat dan lingkungan hidup berikan apresiasi serta inovasinya kepada pemerintahan kota tangerang agar terus meningkatkan pembangunan diberbagai sektor, Rabu (01/03/2023).

Tepat dihari jadinya Kota Tangerang yang 30 tahun, Drs. H. Jusman Said. Mm, berharap pada pemerintahan kota tangerang terus memenuhi pasilitas-pasilitas sesuai kebutuhan masyarakat dari berbagai sektor, terutama dari sektor pembangunan insfrastruktur, lingkungan hidup, kesehatan dan pendidikan.

Drs. H. Jusman Said. MM angkat bicara dan katakan pada awak media tentang harapan pada pemerintahan Kota Tangerang, “Saya berharap Pemkot Tangerang tetap memberikan pelayanan terbaiknya bagi warga kota Tangerang, Kurang lebih dua juta penduduk Kota Tangerang telah menikmati dan merasakan manfaat pembangunan selama kurang lebihnya 30 tahun, namun tiada satu pun yang sempurna, “Katanya.

“Begitu pun pembangunan Kota Tangerang di sana-sini masih dirasakan kekurangannya, khususnya masalah Pendidikan, 0emerintah telah mengratiskan biaya pendidikan tingkat SD dan SMP bagi masyarakat Kota Tangerang baik yang di sekolah negeri maupun di Sekolah-sekolqh Swasta, Namun perimbangan sekolah negeri dan swasta yg belum merata dirasa belum memenuhi rasa keadilan. Jumlah sekolah SMP Negeri di Kecamatan Kota Tangerang yang jumlahnya hanya 8 Kelurahan jauh lebih banyak dibanding dengan di Kecamatan Karawaci yang jumlah Kelurahannya mencapai 16 Kelurahan, Jika dilihat dari struktur ekonomi penduduknya Kecamatan Tangerang lebih tinggi dibanding dengan Karawaci dengan demikian maka yang tidak menikmati sistem zonasi adalah rata-rata penduduk kurang mampu, Ini perlu perhatian bagi pemerintah kota untuk menciptakan akses pendidikan yang lebih merata, ” Imbuhnya.

Baca Juga :  Viral! Muhammad Ja'far Hasibuan Ilmuwan Kelas Dunia Tokoh Inspiratif Pengubah Dunia Wajib di Contoh Kaum Intelektual

Terutama untuk pelayanan Kesehatan masih ditemukan Rumah Sakit yang mengutip bayaran kepada masyarakat dengan alasan tidak melakukan tindakan medis, Ini perlu perhatian bagi Kadis kesehatan kota tangerang dan masalah banjir adalah masalah yg tidak akan tuntas selama BBWS (Balai Besar Wilayah Sungai) Ciliung-Cisadane tidak turun tangan karena masalah sungai dan Kali adalah kewenangan BBWS.

“Kita ketahui bahwa sumber banjir adalah melubernya kali yg setiap kali hujan selalu meluber ke perkampungan, Kali yang ada sudah tidak mampu menampung limpahan air karena sudah tertimbun tanah, bahkan kali sabi dekat kediaman kami pondok arum tengahnya ditanami pisang, jadi perlu normalisasi, Kami harap Walikota dalam hal ini PUPR proaktif ke BBWS, serta program Bedah Rumah dilanjutkan dan ditingkatkan kwalitasnya,” tutupnya.

(Ade)

Berita Terkait

20 Negara Paling Tak Percaya Tuhan di Dunia, Banyak dari Asia
Polsek Karawaci Gelar Halal Bi Halal dan Santunan Anak Yatim
Kisah Pengacara, Kurator dan Mediator Muda Asal Mataram Raih Impiannya di Jabodetabek
Polres Metro Tangerang Kota Kerahkan 230 Personil Gabungan Amankan Paskah 2023
Gara gara Piala Dunia U20 Batal, akankah kita ikut mengucilkan Bangsa sendiri
Mediator di PN Bandung, Pengacara Muda Asal Mataram Selalu Optimis
Polisi Amankan 6 remaja Hendak Balap Liar di Larangan Kota Tangerang
Michael Kurnia De Mori Nabut Mendapat Predikat Cumlade Dengan Gelar SH di Universitas Undip Semarang.
Berita ini 230 kali dibaca

Berita Terkait

Senin, 11 September 2023 - 10:15 WIB

20 Negara Paling Tak Percaya Tuhan di Dunia, Banyak dari Asia

Jumat, 5 Mei 2023 - 07:58 WIB

Polsek Karawaci Gelar Halal Bi Halal dan Santunan Anak Yatim

Senin, 10 April 2023 - 22:35 WIB

Kisah Pengacara, Kurator dan Mediator Muda Asal Mataram Raih Impiannya di Jabodetabek

Jumat, 7 April 2023 - 07:11 WIB

Polres Metro Tangerang Kota Kerahkan 230 Personil Gabungan Amankan Paskah 2023

Jumat, 31 Maret 2023 - 07:58 WIB

Gara gara Piala Dunia U20 Batal, akankah kita ikut mengucilkan Bangsa sendiri

Berita Terbaru